Selamat Ulang Tahun Dandy

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Alhamdulillahirabbilalamin.. hanya ucapan syukur dan syukur yang bisa saya panjatkan kepada Allah SWT karena nikmatnya yang sangat banyak dan luas untuk saya dan keluarga.. nikmat iman, islam, sehat walafiat.. (hehe kaya pembukaan pidato yaa??)..

Hari ini saya sangat excited.. karena hari ini hari jumat, hari yang sangat baik, ada sholat jumat J, nanti saya akan pulang ketemu Ben, trus menjelang long weekend.. dan yang lebih special lagi, hari ini juga tanggal 5 Februari bertepatan dengan hari ulang tahun Ayah saya.. Selamat Ulang Tahun ya Dandy (nama panggilannya Ayah).. Barakallah…

Sedikit cerita mengenai Dandy, beliau ini ini “kaca” pertama dalam hidup saya, masih inget waktu masih kecil, ditanya cita2 mau jadi apa, saya pasti jawab, mau jadi kaya Ayah; baik, tegas, kuat, senang becanda, dan disukai banyak orang.. Someday I will be like you dandy.. gumam Reno kecil kala itu.

Saya bersyukur dan beruntung mendapat figur Ayah seperti beliau, ga selalu ada buat saya tapi saat ada pasti kasih kenangan yang membekas dan menyenangkan.

Dandy tipikal pekerja, ya pekerja, beliau kayanya ga ada bakat buat jadi pedagang, pernah beberapa kali usaha tapi kandas, but its ok bagi saya dia tetap membanggakan kok.

Saat ini Dandy harusnya udah menikmati masa tuanya, masa pensiun dengan bersantai, tapi mungkin Dandy ga mau gitu, dia masih pengen kasih manfaat buat orang terdekatnya, orang sekitarnya, dan orang lain, jadi ya sampai sekarang si Dandy ini masih sibuk beraktivitas dan menjalankan amanah serta tanggung jawabnya. Semoga Allah SWT selalu kasih tubuh sehat dan semangat yang kuat ya buat Dandy…

Lastly ucapan doa dan harapan di hari ulang tahun Dandy, semoga Dandy tetap sehat, tetap istiqamah dalam menjalankan ibadah2nya.. tetap ceria dan menebar senyum buat kami keluarganya.. tetap semangat, sehat, dan kuat untuk menjalankan tanggung jawab dan amanahnya ya.. Tunggu Reno di Jakarta ya, nanti Reno, Erika, dan Ben kasih kejutan buat Dandy hehe…

Love u Dandy..

dandy

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s